SOAL PG M7 MANAJ. PEMASARAN GLOBAL



SOAL PG
1.      Sistem Informasi Pemasaran adalah ...
a.      Menilai informasi yang dibutuhkan manajer
b.      Orang, peralatan dan prosedur untuk mengumpulkan, menyortir, menganalisis, mengevaluasi dan mendistribusikan informasi sesuai dengan kebutuhan *
c.      Seperangkat prosedur yang digunakan para manajer untuk memperoleh informasi

2.      Berikut merupakan tujuan riset, kecuali ...
a.      Riset pemasaran *
b.      Riset eksploratif
c.      Riset deskriptif

3.      Observasi, eksperimen dan survei merupakan ...
a.      Definisi masalah
b.      Intelegent pemasaran
c.      Pendekatan riset *

4.      Menguji hipotesis, hubungan sebab akibat merupakan riset...
a.      Riset eksploratif
b.      Riset kausal *
c.      Riset deskriptif

5.      Suatu rancangan yang sistematis, koleksi analisis dan laporan data dan temuan yang relevan terhadap situasi pemasaran tertentu merupakan adalah pengertian ...
a.      Riset pemasaran*
b.      Sumber data primer
c.      Sumber informasi

6.      Tujuan riset terdiri dari...
a.      1
b.      2
c.      3 *

7.      Sumber internal, publikasi pemerintah, buku dan majalah, data komersial dan online merupakan sumber data...
a.      Sekunder *
b.      Primer
c.      Pemasaran

8.      Manakah dibawah ini yang termasuk proses riset pemasaran, kecuali..
a.      Metode yang beragam *
b.      Menyajikan hasil temuan
c.      Menganalisis informasi

9.      Surat, telefon, dan personal online merupakan metode dari...
a.      Data sekunder
b.      Data primer *
c.      Observasi

10.   Berikut termasuk kategori sistem intelegen bisnis global..
a.      Pasar
b.      Persaingan
c.      Benar semua *

Komentar

Postingan Populer